Botol Asi Perah Tutup Karet

Botol Asi Perah Tutup Karet – Ketika saatnya kembali bekerja di kantor, Anda harus menyiapkan stock ASI perah untuk buah hati. Jadi bagaimana Anda akan menyimpannya dalam jangka waktu cukup panjang? Ada berbagai jenis alat dan wadah yang mendukung ibu dalam menyiapkan ASI perah untuk bayi. Masalah yang dihadapi dari ke hari masih selalu sama, wadah jenis apakah yang terbaik? hal ini bisa dijawab dengan jenis alat penyimpanan dan jangka waktu Anda menyimpan, juga tujuan dari penyimpanan ASI perah.

Ada tiga pilihan utama untuk wadah ASI perah, yaitu botol ASI perah tutup karet dengan bahan kaca, botol kaca dengan tutup plastik, dan  plastik keras atau kantong susu. Pemilihan wadah harus ditentukan lamanya waktu penyimpanan. Botol plastik sekali pakai, akan memerlukan tambahan perlindungan untuk pembekuan, mereka rawan kontaminasid an kebocoran. Meletakkanyya dalam sebuah box tertutup rapat lalu disimpan dalam freezer akan mengurangi resiko ini.

Botol Asi Perah Tutup Karet

Botol kaca akan meberikan perlindungan paling baik. mengurangi kontaminasi dan juga tahan dalam suhu ekstrim.  Tutup yang dipilih bisa plastik bisa karet. Botol ASI perah tutup karet dianggap cukup baik karena karet akan merapat ketika susu membeku dan volumenya meningkat, berbeda dengan plastik yang kurang fleksibel.

Untuk pilihan kantong plastik, akan lebih banyak kekurangan dibandingkan dnegan kelebihannya. Kelebihannya dalah, menghemat tempat dan dapat dirapikan dnegan baik di dalam freezer ukuran kecil. Kekurangannya, mereka rawan bocor, kontaminasi bahkan bahan larut dalam ASI ketika proses pencairan.  Untuk mecegah hal ini maka kantong plastik ASI perah harus menggunakan tutup ganda, disimpan dalam box plastik keras tertutup rapat, serta dicairkan dengan air suhu ruang yang mengalir.

Susu yang didinginkan atau dibekukan akan terlihat sedikit berbeda dengan yang segar, meskipun dia disimpan dalam botol kaca terbaik sekalipun. Ini bukan berarti bahwa kondisi mereka sudah rusak. Adalah normal ketika ASI perah terlihat sedikit kuning atau bahkan kecoklatan ketika beku, dan menimbulkan sedikit lapisan langit-langit ketika dicairkan.  Selama tidak berbau dan terasa asam, ASI perah masih dalam kondisi bagus.

Incoming search terms:

Tagged with: , ,
Posted in botol asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Hubungi Kami

Hasil Uji Coba Tutup Karet

Promo :

Marketing Online

CS 1

CS 2

You might also likeclose

Switch to our mobile site

Toko Bunga Online Botol Asi Kaca Botol Asi Kaca Botol Asi Kaca Botol Asi Kaca Botol Asi Kaca Botol Asi Kaca Botol Asi Kaca Percetakan Jakarta Toko Bunga di Jakarta